InfoisInfo Indonesia

Naga Furniture Jepara
Toko Mebel di Jepara

www.nagafurniturejepara.com
Tampilkan nomor telepon
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo 08522973657?

Alamat

Jl. Raya Bawu-Batealit KM 7. Batealit.. Kode Pos 59461, Jepara, Jawa Tengah.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai Naga Furniture Jepara

Mebel di Jepara, Produsen di Jepara

Nagafurniturejepara.com adalah Perusahaan Resmi Toko Online Mebel Jati Minimalis & Furniture mahoni mewah di Jepara.

Naga Furniture Jepara adalah Toko Online yang menyediakan perlengkapan furniture rumah tangga maupun furniture kantor. Sorum mebel Naga Furniture siap melayani pemesanan produk mebel dari kayu jati maupun kayu mahoni dengan berbagai jenis produk mulai dari Almari, Meja Makan, Kursi Tamu, Bufet, Kaligrafi, gebyok dan dipan.

Kantor Usaha Naga Furniture tepatnya berlokasi di Jl. Raya Bawu – Batealit KM 07, Ds. Bawu RT 08 RW. 02 Kecamatan Batealit Kabupaten Jepara 59461. Lokasi di Desa Bawu sudah dikenal menjadi pusat gudang teak furniture antique Indonesia. Banyak perusahan lokal maupun asing yang berdiri di desa Bawu karena lokasi strategis dan sekat dengan produsen mebel rumahan.

Jarak dari pusat kota Jepara ke Kantor Naga Furniture 9 KM. Jika dari Pusat Bundaran Ngabul (Jalan Pusat Kota Ke Jepara) Hanya butuh jarak tempuh 3 KM.

Selain melayani pemesanan melalui website  Online, kami juga menerima pembelian mebel jati secara offline dengan langsung datang ke kantor kami. Tentu akan menambah kepuasan anda dalam memilih furniture jati minimalis yang akan anda beli.

Bahan kayu yang kami gunakan adalah kayu pilihan terbaik salah satunya kayu Jati, kayu mahoni maupun kayu trembesi. Untuk proses pembelian anda bisa langsung ke tempat usaha kami atau bisa pesan online dengan cara menghubungi kontak yang tertera di website kami. Perhatian!!!
  • Jangan sampai anda bertransaksi dengan Nama, Nomor Telpon dan Nomor Rekening yang tidak sesuai dengan di website kami. Waspada terhadap oknum yang mengaku mengatas namakan usaha kami.
  • Segera laporkan kepada kami jika ada indikasi penipuan.
Salam Kenal,

Syaiful
Owner Naga Furniture Jepara
Baca lagi...

Jaringan sosial

Produk

Naga Furniture Jepara adalah Toko Online yang menyediakan perlengkapan furniture rumah tangga maupun furniture kantor. Sorum mebel Naga Furniture siap melayani pemesanan produk mebel dari kayu jati maupun kayu mahoni dengan berbagai jenis produk mulai dari Almari, Meja Makan, Kursi Tamu, Bufet, Kaligrafi, gebyok dan dipan.

Beragam produk furniture antik yang kami jual menggunakan bahan baku kayu jati asli. Pembuatan dilakukan oleh pengrajin yang sudah berpengalaman.

Merek

Selain melayani pemesanan melalui website  , Online, kami juga menerima , pembelian mebel jati , secara offline dengan langsung datang ke kantor kami. Tentu akan menambah kepuasan anda dalam memilih furniture jati minimalis yang akan anda beli.

Produksi mebel minimalis berupa Almari, Meja Makan, Kursi Tamu, Bufet, Kaligrafi, gebyok dan dipan. Atau bisa anda kunjungi website kami http://www.nagafurniturejepara.com

Foto dan video

Informasi tambahan

  Jam buka Buka Tutup
   Senin sampai Jumat 8:00 16:00
   Minggu Tutup

Metode pembayaran yang kami gunakan:

  • Tunai
  • Transfer bank

Testimoni dari Naga Furniture Jepara (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda